MATAHARI “ MATA PELAJARAN HARI INI” PROGRAM KEREN DARI BPTIK Pendidikan dan Kebudayaan Propinsi Jawa Tengah

 

Menindaklanjuti surat dari Kepala Balai Pengembangan Teknologi Informasi  dan Komunikasi Pendidikan dan Kebudayaan tertanggal 31 Mei 2023 perihal Undangan Peserta Siaran Pendidikan Guru Mengajar. Bertempat di Radio Audisi On Streaming Kantor BPTIK Dikbud Provinsi Jawa Tengah jalan Suratmo-Tarupolo Tengah Nomor 7 Semarang Barat.

Acara ini berlangsung sebagai tindak lanjut Bimtek Siaran Radio untuk pendidikan yang telah terselenggara sebelumnya. Dalam event ini para guru yang telah mengikuti Bimtek diwajibkan mengisi acara Radio Audiso On Streaming Kantor BPTIK dengan jadwal siar terlampir.

Menurut Agenda Bulan Juni terlampir sebagai berikut


Acara ini merupakan gerakan baru BPTIK dalam memfasilitasi gaya belajar siswa , dengan penganekaragaman media dalam mengajar diharapkan murid menjadi semangat dan senang dengan pengalaman baru mendapatkan pelajaran dengan pemanfaatan media komunikasi dan informasi berbasis audio melalui Program Radio Siaran Pendidikan. Dengan dipandu oleh Penyiar handal bapak Arif Setiawan sebagai praktisi dan penyiar kompeten dibidang kepenyiaran, acara tersebut bellangsung dengan lancar dan disambut antusias murid dalam menyimak MATAHARI . Mata Pelajaran Hari Ini, tetap Staytune di Radio Audisi On Streaming.

Baca juga di :
Penulis : Ice Faulia, S.Pd M.Si  (Waka Humas dan Hubun SMKN 4 Semarang)
Editor : Nenden Oktafia, S. Kom

0 Comments