Tim Kepo SMKN 4 Semarang Berjaya di SECCON FEST (Semarang Creative Content Festival ) 2022


Festifal yang berlangsung tanggal 26 dan 27 November 2022  di Kawasan Kota Lama dan Radjawali Cultural Center, dimeriahkan dengan berbagai acara antara lain Creative  Exhibition, Talkshow, Workshop, Networking Dinner, Award Night. Re-Creation: Storynomics  Tourism,  Acara ini juga dihadiri oleh Sandiago Uno, Fandhi N Lutfi, Hevearita G Rahayu, Victorio  Primadi, Wibisana Wibawa.

SMKN 4 Semarang berpartisipasi sebagai peserta festifal menindak;anjuti surat dari Dinas Perindustrian tertanggal 2 November 2022 perihal Permohonan Partisipasi, Acara ini sebagai rangkaian kegiatan Koordinasi, Sinkronisasi dan pembangunan Sumber Daya Industri Dinas Perindustrian Kota Semarang.

Kepala SMKN 4 Semarang Drs Bambang Sujatmiko,M.Si mengapresiasi Tim Kepo Animasi SMKN 4 Semarang yang telah berhasil meraih penghargaan Animasi terpilih dalam Acara Semarang Creative Content Festival (Seccon fest 2.0) dengan karyanya Intelectual Property “Kepo”.

Rofikin,S.Pd sebagai Ketua Program keahlian Animasi yang telah membawa harum SMKN 4 Semarang dalam ajang bergengsi menerima penghargaan melalui Intelectual Property “ kepo” mengucapkan terimakasih kepada Tim Animasi dan semua pihak yang telah membantu dengan doa dan support sehingga memperoleh penghargaan sebagai wujud kerja keras untuk selalu mengukir prestasi.


Penulis : Ice Faulia, S.Pd M.Si (Waka Humas dan Hubin SMKN 4 Semarang)
Editor : Nenden Oktafia, S. Kom 

0 Comments