Silaturrahmi Horison Hotels Groups Semarang dengan SMK



Ajang silaturahmi antara Horison Grup dan Sekolah Menegah Kejuruan dibuka oleh Direktur PT Metropolitan Golden Management (PT MGM)  Bapak Basari Bachri, acara yang berlangsung di Hotel Horison Nindya Semarang sebagai forum ramah tamah antara manajemen MGM dengan SMK yang telah melakukan banyak kerjasama diberbagai bidang SMK. Acara berlangsung mulai pukul 09.00 sampai dengan 13.00 WIB.

Acara dihadiri oleh beberapa Kepala Sekolah di Jawa Tengah yang telah melakukan kerjasama atau MoU dengan PT MGM. Kepala SMKN 4 Semarang Drs. Bambang Sujatmiko,M.Si menyampaikan testimony kerjasama dengan  PT MGM dalam rangka penguatan kerja sama SMK khususnya SMKN 4 Semarang diberbagai bidang vokasi melingkupi komponen 8 plus I, dengan penguatan kerjasama ini diharapkan peningkatan lulusan SMK baik dari segi softskill maupun hardskill .
Adapun hadir dalam acara tersebut Jajaran General Manajer dari PT MGM Hotel Horison Group antara lain terdiri dari M.Rum Ghanny selaku General manager @Hom Simpanglima Semarang, Retno Yudianna selaku Human Resources Manager @HomSemarang, Ariane Migary, selaku General Manager Horison Inn Alaska Semarang, Dinda Fella Lutfia Ulfa selaku Human Resources Manager Horison Kotalama Semarang, Aditya Krisna selaku Training Coordinator Horison Nindya Semarang, Eva Magie Soraya selaku Human Resources Admin Horison Ultima Semarang.

Penulis : Ice Faulia, S.Pd M.Si (Waka Humas dan Hubin SMKN 4 Semarang)
Editor : Nenden Oktafia, S. Kom 

 

0 Comments