NOV 2022 SMKN 4 Semarang laksanakan Upgrading dan RCC Asesor LSP P1



Bertempat di Aula SMKN 4 Semarang pada  Hari Sabtu dan Minggu tanggal 19 dan 20 November 2022 berlangsung dari pukul 08.00 sampai dengan 19.00. Berlangsung kegiatan  Upgrading dan RCC  Asesor Kompetensi,  LSP P1 SMKN 4 Semarang sebagai TUK Sewaktu untuk kegiatan ini.  Acara dibuka oleh Kepala SMKN 4 Semarang Drs.BAmbang Sujatmiko,M.Si, dalam sambutannya beliau mengatakan terimakasih atas kehadiran peserta dari berbagai kota dan dalam kegiatan ini mari  bersama-sama mengikuti pengarahan dari master asesor dan terus mendedikasikan tugas asesor dalam dunia pendidikan agar penilaian berbasis  kompetensi asesi lebih bermutu.

Menurut Aji Jawoto,S.Pd,M.Par  sebagai ketua LSP P1 SMKN 4 Semarang, jumlah peserta dalam kegiatan ini berjumlah 24 peserta yang berasal dari internal dan eksternal, yang dari internal yaitu SMKN 4 Semarang sedangkan yang dari eksternal berasal dari  SMK Muhamaddiyah 2 Wuryantoro, SMKN 1 Kaliwungu Kabupaten Semarang, LSP BNPB, LSP BBPVP Semarang. SMKN 1 Temanggung, LSP Klining Servis Internasional, LSP PMI, LSP P1 SMK Yayasan Pharmasi.

Master Asesor dalam kegiatan ini adalah Candra Irawan dan Sri Salimah Rundown acara selama 2 hari tersebut yaitu pembukaan, Kebijakan sistem sertifikasi KKNI, Merencanakan Aktivitas dan Proses Asesment (MAPA), Melaksanakan Asesmen (MA), Memberikan Kontribusi dalam Validasi Asesmen (MKVA) serta pengisisan form permohonan RCC dan cek portopolio syarat RCC.

Penulis : Ice Faulia, S.Pd M.Si (Waka Humas dan Hubin SMKN 4 Semarang)
Editor : Nenden Oktafia, S. Kom 


0 Comments