NOV 2022 Penilaian Prestasi Kerja Kepala Sekolah SMKN 4 Semarang tahun 2022



Rabu 16 November 2022 bertempat di Ruang Aula Utama SMKN 4 Semarang berlangsung kegiatan  Penilaian Prestasi Kerja Kepala Sekolah SMKN 4 Semarang berlangsung dari pukul 08.00 sampai dengan pukul 14.00 WIB. Pengawas Pembina Propinsi Jawa Tengah yang bertugas melaksanakan PPKKS di SMKN 4 Semarang  adalah DR. Ahlis Qoidah Noor,S.Pd.,M.Pd dan Drs. Pandoyo,M.Pd.

Drs. Bambang Sujatmiko,M.Si  menyampaikan terimakasih atas kepada semua pihak atas kerjasamanya dan mengingatkan bahwa PPKKS ini adalah kegiatan rutin untuk memotret kinerja kepala Sekolah.

Berdasarkan Permendikbud No 6 Tahun 2018 tentang Penilaian Prestasi Kerja Kepala Sekolah , yang tertuang dalam aplikasi PPKKS dengan instrument yang dinilai berjumlah 155 butir hal ini dijelaskan oleh Shofiana S,Pd,M.A selaku koordinator Tim PPKKS SMKN 4 Semarang. Instrumen tersebut meliputi Pelaksanaan Tugas pokok Kepala sekolah meliputi Manajerial, Pengembangan Kewirausahaan, Supervisi Guru dan Tenaga Kependidikan, Pelaksanaan Tugas Tambahan meliputi Pelaksanaan Pembelajaran, Pelaksanaan Promosi Budaya Indonesia bagi SILN; Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan meliputi Pengembangan Diri, Publikasi Ilmiah, Karya Inovatif. Serta Kegiatan Penunjang. Dengan melaksanakan PPKKS diharapkan mampu meningkatkan kualitas sekolah.

Penulis : Ice Faulia, S.Pd M.Si (Waka Humas dan Hubin SMKN 4 Semarang)
Editor : Nenden Oktafia, S. Kom 

0 Comments