Benchmarking SMKN 1 Kabupaten Tangerang ke SMKN 4 Semarang



Sejumlah 75 guru dari SMKN 1 Kabupaten Tangerang melaksanakan Study banding atau Benchmarking ke SMKN 4 Semarang. Acara ini merupakan salahsatu kegiatan dalam rangkaian Program SMK Pusat Keungguulan Lanjutan Tahun 2022, kegiatan yang berlangsung pada hari kamis tanggal 23 September 2022.

Acara yang bertempat di Aula SMKN 4 Semarang, disambut oleh Kepala SMKN 4 Semarang  Drs. Bambang Sujatmiko,M.Si, dalam hal ini diwakili oleh Waka Sarana dan Prasarana dan Ketenagaan Berty Sagendra,S.Pd,M.Pd, dan dilanjutkan oleh Andang Fitriandi,SE,M.Si  Kasie SMK Cabdindikwil 1 Propinsi Jawa Tengah. PT Panasonic Gobel Grup sebagai mitra industry diwakili oleh HRD Manager Pemasaran  PT Gobel Dharma Nusantara Ngadiyanto dan Kepala Service Center Wilayah Semarang dari PT Panasonic Gobel Indionesia Deny Setiawan, juga Komite Sekolah SMKN 4 Semarang.

Agenda yang dilaksanakan adalah sharing praktik baik yang disampaikan oleh Waka Humas dan Hubin SMKN 4 Semarang, Ice Faulia, S.Pd,M,Si dengan berbagi pengalaman tentang Kelas Industri yang kebetulan SMKN 4 Semarang memiliki Kelas Industri Panasonic, juga tentang Teaching Factory, Kiat dan triks membangun kerjasama dengan industry, serta kegiatan tracer study alumni sedangkan, Penanganan kedisiplinan siswa oleh Eko Sugiyono,S.Pd,M.Si Waka Kesiswaan, Serta Kegiatan Kurikulum


Baca juga di :

https://cabdindikwil1.com/category/berita/ 
https://www.pdkjateng.go.id/p/berita

Penulis : Ice Faulia, S.Pd M.Si (Waka Humas dan Hubin SMKN 4 Semarang)
Editor : Nenden Oktafia, S. Kom

0 Comments