Seminar Program College Cogindo oleh PT Cogindo Dayabersama Semarang PGU

 

Merujuk surat dari PT Cogindo Daya Bersama PGU nomer 001.SRT/CBD-SMG/IX/2022, tertanggal 3 Oktober 2022, tentang Seminat Program Collage Cogindo. Kegiatan seminar ini merupakan program CSR dengan tujuan mengenalkan dunia kerja industry dan pembangkitan kepada siswa calon pekerja untuk dapat lebih bersaingdalam dunia industri.

SMKN 4 Semarang sebagai salahsatu sekolah yang mendapat kesempatan sebagai tempat seminar program collage ini menyelenggarakan kegiatan pada hari Jumat,7 Oktober 2022 pukul 08.00 sd 10.00 bertempat di Aula utama SMKN 4 Semarang.Acara dihadiri 60 siswa dari program keahlian Teknik Elektronika, Teknik Listrik, Teknik Mesin, Teknik Otomotif kelas XI dan XII. Acara berlangsung interaktif dan pengenalan Aplikasi College kepada siswa dapat diikuti dan dioperasikan lewat media handphone sehingga pengetahuan tentang pembangkitan listrik menjadi materi yang menyenangkan dengan adanya kuis maupun video interaktif serta suguhan media grafis yang menarik dan menyenangkan.

Kepala SMKN Drs.Bambang Sujatmiko,M,Si dalam pembukaan acara mengucapkan terima ksih atas kerja sama PT Cogindo Daya Bersama yang merupakan anak dari PT Indonesia Power dan juga Cucu dari PT PLN, dengan terselenggaranya kegiatan tersebut diharapkan dapat meningkatkan minat dan pengetahuan siswa terkait dunia industry dan dunia pembangkitan listrik.

Tag : 


Baca juga di :

Penulis : Ice Faulia, S.Pd M.Si (Waka Humas dan Hubin SMKN 4 Semarang)
Editor : Nenden Oktafia, S. Kom 

0 Comments