Pelatihan Google Site bagi Guru SMKN 4 Semarang oleh LP3 UNNES


Menindaklanjuti Surat izin Pelaksanaan Pengabdian Masyarakat tertanggal  5 Juli 2022 UNNES nomor B/7319/UN37.1.5/TU/2022 untuk melaksanakan kegiatan Pelatihan Google Site bagi Guru SMKN 4 Semarang di SMKN 4 Semarang.

Berlangsung di Aula SMKN 4 Semarang 8 Juli 2022 pukul 08.00 sampai dengan 11.30 WIB dengan peserta 30 guru SMKN 4 Semarang,  Ketua Pengabdian Masyarakat Dr. Muhamad Herlanu,M.Pd, bersama Tim Pengabdian masyarakat antaralain : 
Uswatun Hasanah,S.Kom.,M.Eng, Drs. Agus Suryanto,M.T.,Darmoyo,S.Pd,.M.Kom, Betha Oktaviani, Lutfi Puspitasari.

Run Down Acara Pengabdian  Peningkatan Kompetensi Penggunaan Social Learning Network dengan Implementasikan Google Sites dalam Pembelajaran sebagai berikut: Selasa 22 Juni 2022 Tahap 1 konsolidasi pihak UNNES dalam hal ini DR. Agus Suryanto,MT bersama dengan Wakil Kepala Sekolah Bidang Humas dan Hubin Ice Faulia,S.Pd,M,Si dan Tahap 2 tanggal 8 Juli 2022 adapun materi yang disuguhkan antaralain Akses Google sites, membangun Website, Edit Page Website, Publikasi Website, Ubah Image Header, Ubah Tema Website, Merambah Pages, Mengisis Home, Insert Picture di Page, Insert Video di Page, Insert PDF di Page, Insert File Offoce di Page. Dan pelatihan ini akan mendapatkan sertifikat durasi pelatihan 32 jam.

Kepala SMKN  4 Semarang Drs.Bambang Sujatmiko,M,Si menyambut gembira kegiatan tersebut dan memotivasi guru SMKN 4 Semarang mejadi guru milenia dengan memulai pembelajaran dengan memanfaatkan kemajuan teknologi digital dan merambah dunia web sebagai media dan bahan dalam mengajar.


Baca juga di :
https://cabdindikwil1.com/category/berita/            
https://www.pdkjateng.go.id/p/berita

Penulis : Ice Faulia, S.Pd M.Si (Waka Humas dan Hubin SMKN 4 Semarang)
Editor : Nenden Oktafia, S. Kom 


0 Comments