SMKN 4 Semarang Wujudkan Sekolah Menyenangkan dengan Lomba Kebersihan Antar Kelas


Untuk membentuk karakter kreatif dan sportif  SMKN 4 Semarang menyelenggarakan  kegiatan perlombaan antar kelas antara lain lomba kebersihan kelas untuk kelas X serta Lomba kebersihan bengkel/Lab untuk kelas XI serta lomba Basket. Acara ini merupakan acara yang diselenggaranakan setelah kegiatan Penilaian Akhir Tahun sebagai ajang hiburan juga ajang menumbuhkan sportif, kreatif serta bekerjasama.

Acara yang dikomandani Eko Sugiyono,S.Pd,M.Si  selaku Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan memberikan kebebasan kepada siswa untuk berkreasi pada acara lomba kejuaraan kebersihan serta menyarankan siswa agar menjunjung sportifitas.

Kepala SMKN 4 Semarang dalam acara pemberian penghargaan dan apresisasi terhadap siswa menyampaiakan penghargaan yang setinggi tingginya atas kreatifitas serta kekompakan tim dalam melaksanakan perlombaan sehingga rasa memiliki kelas serta menjaga asset yang ada dikelas sebagai milik bersama agar tidak merusak dan terus menjaga serta memelihara sarana dan prasarana yang ada dikelas. Begitu juga dalam lomba olahraga basket perlunya kekompakkan dalam mencapai tujuan serta saling berkomunikasi antar anggota tim sehingga terjadi keselarasan serta keteraturan irama serta tidak adanya miss komunikasi saat bekerja dalam tim.

Adapun kelas yang berhasil meraih juara antaralain Juara kebersihan kelas X diraih oleh Juara 1 X DPIB 3 Juara 2 X DKV 1, Juara 3 X ANS.

Juara kebersihan kelas XI diraih oleh Juara 1 XI TAV, Juara 2 XI ANS, Juara  3  XI TE. Juara basket Juara 1 X DPIB


Baca juga di :
https://cabdindikwil1.com/category/berita/            
https://www.pdkjateng.go.id/p/berita

Penulis : Ice Faulia, S.Pd M.Si (Waka Humas dan Hubin SMKN 4 Semarang)
Editor : Nenden Oktafia, S. Kom 

0 Comments