Akresi SMKN 4 Semarang dalam Acara Cabdin 1 Seneng Bareng


Sesuai dengan jadwal acara jumat virtual di satuan pendidikan via zoom meeting berdasarkan surat nomor 420/0428 tanggal 25 Januari 2022, SMKN 4 Semarang mendapatkan kesempatan tampil pada acara yang diadakan cabdin wilayah 1 Propinsi Jawa Tengah pada Jumat, 10 Juni 2022.

Kepala SMKN 4 Semarang Drs. Bambang Sujatmiko,M.Si berpartisipasi dalam acara tersebut dengan menggelar Ajang Kreasi Siswa dimeriahkan oleh tampilan dari siswa yang bersemangat yang tergabung dalam kegiatan ekstrakurikuler yang ada di SMKN 4 Semarang antaralain: Ekstra Tari, Pramuka, Paskibra, Rebana,PMR dan lain-lain.

Acara yang dipandu oleh siswa-siswi  SMKN 4 Semarang  dalam bentuk podcast yaitu Hafiidh Ahmad Imam Saputra kelas X DPIB 1 dan Devina Najwa Ramadhani XI TAV 2.

Kiat-kiat SMKN 4 Semarang dalam menumbuhkan potensi siswa dalam meraih prestasi baik bidang akademik dan nonakademik adalah memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada siswa untuk mengembangkan bakat serta minat dengan langkah awal pemetaan bakat dan minat melalui tim GSM serta menyediakan sarana prasarana dalam memfasilitasi minat serta bakat siswa serta memberikan motivasi dan dorongan baik materi maupun non materi.

Kegiatan tersebut mendapat apresisasi dari sekolah yang berada di cabdin wilayah 1 Propinsi Jawa Tengah  dan diharapkan kegiatan positif ini terus dikembangkan dan dipupuk sesuai jargon SMKN 4 Semarang Ukir Prestasi Tiada Henti sehingga siswa SMK memiliki dimensi dalam profil pelajar Pancasila diantaranya kreatif.

Baca juga di :
https://cabdindikwil1.com/category/berita/            
https://www.pdkjateng.go.id/p/berita

Penulis : Ice Faulia, S.Pd M.Si (Waka Humas dan Hubin SMKN 4 Semarang)
Editor : Nenden Oktafia, S. Kom 


0 Comments