Ajang Kreativitas Siswa SMKN 4 Semarang

 


Bertempat di Lapangan Utama SMKN 4 Semarang berlangsung Ajang Kreatifitas Siswa, Jumat 3 Februari 2022. Acara berlangsung mulai pukul 06.45 sd 07.30 WIB, dikemas dalam suatu ajang kreatifitas siswa yang terdiri dari Penyajian Seni Rebana, Gelar Tari, Serta Aksi Paskibra. Kegiatan disemarakkan oleh penampilan secara parade oleh siswa-siswa SMKN 4 Semarang.


Kepala SMKN 4 Semarang mengapresisasi kegiatan ini dan menetapkan bahwa kegiatan Ajang Kreatifitas Siswa sebagai agenda rutin minggu ke-1 setiap bulan, dengan tetap memperhatikan protokol Kesehatan secara ketat. Kreatifitas serta bakat siswa terhadap seni dipertontonkan sebagai suatu warisan budaya yang perlu dilestarikan, kegiatan pementasan tari dikoordinir oleh Ari Dwi Fajarini,S.Pd sebagai pembimbing ekstra tari, Gelar Seni Rebana dikoordinir oleh Muhamad  Musafikin,S.PdI sebagai pembimbing ekstra Rebana, sedangkan Aksi Paskibra dikoordinir oleh Muhamad Solikin, STsebagai pembimbing ekstra Paskibra.

Acara yang dikomandani  oleh Wakil Kepala bidang Kesiswaan Eko Sugiyono,S,Pd,M.Si.merupakan bentuk kegiatan positif siswa sebagai perwujudan rasa cinta tanah air serta pelestarian budaya jawa tengah, juga sebagai wadah siswa berkreasi secara aktif dan menyenangkan sesuai dengan bakat serta passion yang dimiliki.

Baca juga di :

https://cabdindikwil1.com/category/berita/            
https://www.pdkjateng.go.id/p/berita

Penulis : Ice Faulia, S.Pd M.Si (Waka Humas dan Hubbin SMKN 4 Semarang)
Editor : Nenden Oktafia, S. Kom

0 Comments