Pelantikan Pengurus OSIS SMKN 4 Semarang


Rabu,29 Desember 2021 bertempat di Aula SMKN 4 Semarang  berlangsung kegiatan Pelantikan Pengurus OSIS Periode 2021/2022 Oleh Kepala SMKN 4 Semarang, Drs. Bambang Sujatmiko,M.Si. Berdasarkan hasil pemilihan Ketua OSIS tahun 2021/2022 terpilih Akbar Rangga Diko Dwiyoga dari Kelas XI Teknik Pemesinan 1 sebagai Ketua OSIS SMKN 4 Semarang Periode 2021/2022 dan  sebagai Wakil Ketua OSIS terpilih Davin Rasyad Raffi kelas XI Animasi.

Dalam acara sambutan dan pelatikan pengurus OSIS Periode 2021/2022,  Kepala SMKN 4 Semarang Drs. Bambang Sujatmiko,M.Si menjelaskan  OSIS sebagai lembaga Intra sekolah yang merupakan wadah kreatifitas siswa agar dapat berorganisasi dengan mewujudkan passion, minat serta bakat dengan kegiatan yang positif, penuh kreativitas, semangat serta menncerminkan perilaku serta profil pelajar Pancasila.

Pengurus OSIS yang merupakan sekumpulan siswa dengan tugas mulia sebagai wakil dari sekitar 1805 siswa diharapkan menjadi leader, inspirator bagi siswa di SMKN 4 Semarang dengan bimbingan Pembina OSIS, Siti  Alfiah,S.Pd  diharapkan seluruh pengurus dapat bekerja secara maksimal demi kebaikkan sekolah dengan optimalisasi potensi siswa sehingga dapat meraih prestasi yang membanggakan diri, keluarga , organisasi  dan membawa aura positif  serta mengharumkan nama lembaga tercinta  SMKN 4 Semarang.

Hal serupa diperkuat oleh pernyataan Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan Eko Sugiyono,M.Si, OSIS sebagai sebuah wadah yang memfasilitasi para siswa untuk bekerja sesuai tugasmnya didalam organisasi dan peran aktif tentu saja sangat diharapkan  demi mencapai kepentingan sekolah dan seluruh siswa juga dapat mendoorong berkembangnya kemampuan dan kreatifitas yang dimiliki siswa

Baca juga di :

https://cabdindikwil1.com/category/berita/
https://www.pdkjateng.go.id/p/berita

Penulis : Ice Faulia, S.Pd M.Si (Waka Humas dan Hubbin SMKN 4 Semarang)
Editor : Nenden Oktafia, S. Kom

0 Comments