JAN 2022 OSIS SMKN4 Semarang melakukan kegiatan ” SKAONE GO GREEN”


Jumat,21 Januari 2022, tepatnya di pojok oksigen Skaone SMKN 4 Jalan Pandanaran II No 7 Semarang berlangsung kegiatan " SKAONE GO GREEN", Acara yang yang dilakukant dari pukul 9.30 sd 15.30 WIB bertujuan untuk Membiasakan pada siswa untuk mencintai dan memelihara lingkungan sekolah supaya tetap hijau , rapi , bersih dan indah. Sebagai motivasi bagi sekolah untuk meningkatkan kesadaran dan kepedulian tentang pengelolaan sekolah yang sehat dan pembiasaan sikap peduli lingkungan kepada semua warga sekolah.

Serta memberi manfaat pada salah satunya penanaman tanaman hias yang dapat menciptakan keindahan dilingkuan sekolah, serta manfaat pada penanaman toga agar bisa digunakan untuk obat obatan bagi para siswa.

Kegiatan tersebut di lakukan oleh seluruh anggota OSIS dengan penanggung jawab ketua OSIS Akbar Rangga Diko dwiyoga dan wakil ketua osis Davin Risyad Raffi. Dengan bimbingan dari bapak wakasis SMK N 4 Semarang bapak ekosugiyono S.Pd. M.Si dan ibu Siti Alfiah.S.Pd selaku pembina OSIS SMK Negeri 4 Semarang.

Kegiatan tersebut di lakukan dengan pembagian petugas pagi dan siang dan tetap mematuhi protokol kesehatan.


Baca Juga :

https://cabdindikwil1.com/category/berita/            
https://www.pdkjateng.go.id/p/berita

Penulis : Siti Alifiah S.Pd Pembina OSIS SMKN 4 Semarang
Editor : Nenden Oktafia, S. Kom


0 Comments