POLDA JATENG, DITSAMAPTA PANTAU PROKES PTM SMKN 4 SEMARANG



Bertempat di SMKN 4 Semarang Pukul 09.00 WIB
  Anggota kepolisian dari Polda Jateng, Ditsamapta, Polresta memantau pelaksanaan Pembelajaran tatap Muka di SMKN 4 Semarang.

Menurut Sugiyono dari Polda Jateng mengemukakan berdasarkan Hasil Pantauan di lokasi  didapatkan hasil atau data bahwa SMKN 4 Semarang telah melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas sesuai dengan Protokol Kesehatan yang telah ditetapkan. Secara Teknis Pelaksanaan juga sudah memenuhi ketentuan yang telah ditetapkan Dinas Pendidikan Propinsi dan Gugus Tugas Covid 19. Melalui Pengamatan langsung dilapangan dimulai dari siswa datang ke sekolah dilakukan cek suhu badan dan pendataan jam kehadiran siswa melalui QR Kode siswa masing-masing, sesuai dengan jadwal siswa dan jumlah siswa yang melaksanakan PTM, Pada proses  pembelajaran dikelas  dan diakhir pembelajaran atau pada saat siswa kembali ke rumah masing-masing semua terpantau lancar dan aman.

Semua berlangsung karena koordinasi yang baik antar warga sekolah diantaranya Kepala Sekolah sebagai penanggung jawab, Tim Gugus Tugas, Siswa, Guru, Tenaga Kependidikan telah memenuhi dan mematuhi prokes secara ketat serta tetap menjaga jarak didalam kelas, menggunakan masker dan  tidak berkerumun selama dikelas. 


Diharapkan kondisi melindungi diri dengan masker dan selalu melakukan pola hidup bersih menjadikan kebiasaan baru dimasa pandemi ataupun dimasa yang akan datang. Mudah-mudahan masa pandemic ini akan segera berakhir dengan kesadaran setiap warga negara agar selalu berdisiplin terhadap diri sendiri dan lingkungan sehingga kegiatan di sekolah khususnya dapat berjalan dengan ideal dan berlangsung normal.

Baca juga di :

https://cabdindikwil1.com
https://www.pdkjateng.go.id/p/berita

Penulis : Ice Faulia, S.Pd M.Si (Waka Humas dan Hubbin SMKN4 Semarang)
Editor : Nenden Oktafia, S. Kom


0 Comments