Program Fogging Mobil oleh PT Automobil Jaya Madiri Wuling Semarang untuk SMKN 4 Semarang



Melalui surat tertanggal 8 September 2021 PT Automobil Jaya Mandiri Wuling Semarang melalui CSR nya menawarkan  Fogging Disinfektan mobil gratis bagi seluruh karyawan SMKN 4 Semarang dalam rangka membantu mencegah penyebaran Virus Covid 19 di Kota Semarang .

Acara diselenggarakan hari senin tanggal 20 september 2021 mulai pukul 09.00 sampai dengan selesai, dalam acara tersebut terdaftar 28 unit mobil. Selain Fogging juga ada acara Tes Drive Mobil Tpye  ALMAZ dan CORTEZ. Dalam Type ALMAZ ini dikenalkan Teknologi ADAS ( Advanced Driver Assistance System) yaitu teknologi yang dapat membantu driver menjadi good driver. Almaz RS mampu mengindera kondisi jalan setiap saat dengan sensor berupa millimeter wave radar dan kamera resolusi tinggi. ADAS mampu membantu pengendara melihat lebih jelas, mendengar lebih seksama, menilai situasi lebih sigap dan merespon dengan lebih aman.Powerfull Powertrain dengan mesin berkapasitas 1,5 Liter dengan turbocharger menghasilkan torsi maksimum 250 Nm pada 1600-3600 rpm. Teknologi Continuosly Variable Transmission (CVT) dengan mode simulasi manual 8 percepatan menawarkan perpindahan rasio yang halus dan responsive.

Acara tersebut merupakan bentuk pengabdian perusahaan  terhadap masyarakat dalam rangka pencegahan virus covid 19 sehingga lingkungan menjadi steril dan sehat.



Penulis : Ice Faulia,S.Pd,M.Si
Editor : Nenden Oktafia, S. Kom

0 Comments