Senam Sehat Guru SMKN 4 Semarang bersama Bank Jateng Cabang Setwilda

 

Jumat Sehat bukan saja milik siswa tetapi milik kami semua, Kegiatan Rutin Jumat sehat yang dilaksanakan SMKN 4 Semarang pada hari Jumat tanggal 9 Juni 2023 dengan diikuti sekitar 108 guru dan karyawan kali ini menggandeng Bank Jateng dan Honda Cendrawasih Semarang, Pada acara ini pihak Bank Jateng yang diwakili oleh ibu Sri Munawati selaku Kepala Cabang Bank Jateng Cabang Setwilda dan juga menggandeng pihak Honda Cendrawasih Semarang.

Dalam acara tersebut selain senam sehat juga mengenalkan produk-produk dari Bank Jateng seperti DPLK, dan juga sosialisasi e Banking, dan juga pembagian door prize dan jajanan sehat bagi peserta senam. Hal ini sebagai bentuk perwujudan kerjasama yang telah terjalin antara SMKN 4 Semarang dan Bank Jateng yang telah terjalin sangat baik, begitu yang dikatakan Ds Bambang Sujatmiko selaku Kepala SMKN 4 Semarang.

Hubungan antara SMKN 4 Semarang dengan Bank JAteng cabang setwilda khususnya telah terjalin dengan baik mulai dari literasi keuangan pada siswa, partisipasi dalam kegiatan sekolah dan perayaan HUT SMKN 4 Semarang yang ke 70 tahun lalu, semoga kerjasama ini terus terjalin dan membawa perubahan yang membawa SMKN 4 Semarang semakin maju dan jaya.

Baca juga di :

Penulis : Ice Faulia, S.Pd M.Si  (Waka Humas dan Hubun SMKN 4 Semarang)
Editor : Nenden Oktafia, S. Kom

0 Comments