LKS sebagai ajang kreatifitas siswa sebagai bentuk Sportifitas dan Mental siswa Unggul

Perhelatan Lomba Kompetensi Siswa Tingkat Propinsi Jawa Tengah tahun 2023, berlangsung seru dengan peserta LKS even ini adalah peserta terbaik yang telah mewakili kota  atau kabupaten masing-masing dan membawa harum nama sekolah diajang bergengsinya SMK dievent rutin tahunan.

SMKN 4 Semarang sebagai SMK yang mewakili Kota Semarang dalam ajang bergengsi ikut ambil bagian dalam kegiatan ini dengan mewakili kota semarang dalam 2 mata lomba LKS yaitu 3d Game Art yang diwakili oleh Indah Dwi Anjani Kelas XI Animasi dan mata lomba  CNC Milling  diwakili oleh Vicky Yusuf Hendrawan.

Hasil Mata Lomba CNC Milling LKS Propinsi ke 31 tahun 2023 dengan urutan sebagai berikut 

Sedangkan HAsil Mata  Lomba 3 D Game Art LKS Propinsi ke 31 adalah sebagai berikut

Terimakasih kepada Panitia LKS SMK ke 31 Tingkat Propinsi Jawa Tengah atas kesuksesan dalam penyelenggaraan dan telah memberi kesempatan kami untuk ikut berprestasi, semoga ajang keren ini bisa membuat vokasi semakin kuat, menguatkan Indonesia dengan indicator banyaknya sekolah yang ikut berpartisipasi dalam acara ini dan juga semoga ditahun yang akan datang diberikan kemudahan dalam administrasi dan pembiayaan yang sampai saat ini masih menjadi PR bagi kita semua. Sehingga Siswa siswa hebat kita dapat menorah preatasi ke tingkat yang lebih tinggi lagi baik LKS Nasional maupun WSC (World Skill Contest),  SMK BIsa, SMK Hebat. Salam Pejuang LKS Indonesia.

Baca juga di :

Penulis : Ice Faulia, S.Pd M.Si  (Waka Humas dan Hubun SMKN 4 Semarang)
Editor : Nenden Oktafia, S. Kom


0 Comments