Lokakarya 3 CGP Angkatan 7 Kota Semarang makin “Greget dan Power Full ”

 

“Semakin Hari semakin mantap, Semakin sadar, semakin paham, semakin dewasa dan semakin sibuk dengan aktifitas CGP, namun kami CGP Angkatan 7 Selalu siap menerima materi secara terbuka, merespon secara positif dan berbagi dengan ikhlas dan menjalani kegiatan ini dengan ceria dan semangat. Lokakarya 3 Kota Semarang dengan  Tema Sabtu tanggal 11 Maret 2023 untuk kegiatan Lokakarya 3 ini adalah “ Sabtu Ceria”.

Kegiatan Lokakarya 3 PGP Angkatan 7 Provinsi Jawa Tengah bertujuan untuk mendemonstrasikan pemahaman CGP tentang pembelajaran  berdifferensiasi, mendemonstrasikan pemahaman tentang mindfulness dan mengintegrasikan 5 kompetensi social emosional dalam praktek mengajar juga CGP mulai merencanakan strategi berbagi dengan rekan sejawat mengenai  pembelajaran berdifferensiasi dan kompetensi social emosional.

Lamanya durasi lokakarya sekitar 8 jam dimulai dengan pembukaan dan persiapan lokakarya 3 kuranglebih 1 jam , simulasi pembelajaran berdifferensiasi, dengan lama 2 Jp raktek mindfullnes dan refleksi sekitar 2 jp, prakteknintegrasi 5 KSE, Strategi berbagi pengalaman belajar dengan rekan sejawat sebanyak 1 jp dan  yang terakhir adalah penutupan dan refleksi sebanyak 1 jp.


Baca juga di :
Penulis : Ice Faulia, S.Pd M.Si  (Waka Humas dan Hubun SMKN 4 Semarang)
Editor : Nenden Oktafia, S. Kom





0 Comments