POLDA JATENG MOTIVASI SISWA SMK 4 DALAM UPACARA

Kompol Roni Suprapto, SH bersama Kepala SMK N 4 Semarang Drs. Felik Yuniarto, M.M.
dalam upacara hari Senin (17/4/17) di SMK 4, 

Dalam rangka mengoptimalkan tugas Polri dan sebagai bentuk kepedulian terhadap pelajar, Kapolda Jateng menunjuk Kompol Roni Suprapto, S.H untuk menjadi Pembina Upacara di SMK N 4 Semarang pada hari Senin (17/4/17).

Kepolisian daerah Jawa Tengah berharap momentum ini dapat memberikan contoh positif kepada para siswa sehingga mereka terinspirasi dan termotifasi serta terjalin hubungan yang sinergis antara Polri dengan masyarakat khususnya para pelajar.

Kompol Roni menuturkan dalam amanatnya "Saya adalah lulusan SMK N 4 Semarang, saya harap adik-adik bisa menjadi seperti saya" selain itu Kompol Roni menghimbau agar siswa SMK N 4 Semarang terus belajar dan menghindari tindak kriminal agar cita-cita dapat terwujud di masa depan tanpa adanya catatan kriminalitas.


Pada akhir amanatnya, Kompol Roni mengatakan bahwa semua kesuksesan ini berkat bimbingan bapak dan ibu guru SMK N 4 Semarang, sehingga pada hari ini dia bisa berdiri memotivasi siswa melalui kegiatan upacara.

Selain mengajak untuk berperan aktif membangun negara, Kompol Roni juga mengajak seluruh siswa agar tidak terlibat dalam kriminalitas karena banyak kasus kriminal yang melibatkan remaja atau usia anak muda.













(muhsiap)